Oleh: buanaplus | 5 September 2012

Dandim, 4 pedoman dalam pelaksanaan program BSMSS

Dandim 0620/ Kab Cirebon Letkol Arh Jama’ah bertindak sebagai Irup pada pembukaan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa di Lapangan Balai Desa Ciawi Gajah, Kec Beber, Selasa ( 4/9 ), serta menyampaikan empat pedoman dalam pelaksanaan program BSMSS.

Pada saat memimpin upacara Pembukaan program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa ( BSMSS ) di lapangan Balai Desa Ciawi Gajah, Kec Beber, Selasa 4 September 2012, Dandim 0620/ Kab Cirebon Letkol Arh Jama’ah menegaskan tentang lima pedoman dalam pelaksanaan program BSMSS kepada para pelaksana di lapangan, yakni agar melaksanakan tugas dengan hati yang ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, bahwa program BSMSS tersebut sebagai wahana dana sarana yang efektif dalam memantapkan semangat kemanunggalan TNI- Rakyat.

Selanjutnya jadikan kegiatan program BSMSS ini sebagai contoh dan stimulant serta sumber inspirasi dan kesadaran bagi masyrakat menuju kemandirian dalam membangun daerahnya.
Pedoman yang ketiga adalah agar tampil aktif, simpatik serta bijaksana, sehingga masyarakat dengan sadar dan ikhlas melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai warga Negara.
Yang terakhir jelas Dandim, supaya mengadakan evaluasi terhadap kegiatan program BSMSS ini guna meningkatkan kualitas program yang lebih baik pada masa mendatang.
Pada saat membacakan empat pedoman dalam pelaksanaan program BSMSS, seluruh peserta upacara yang terdiri dari para Perwira Kodim serta Bintara dan Tamtama, bersikap siap sempurna … ( * )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: