Oleh: buanaplus | 16 Mei 2012

PS Denkesyah, Juara 2

Tim PS Denkesyah foto bersama dengan Dandenkesyah Letkol Ckm dr. Hadi Hariono, yang juga sebagai manajer Tim.

Tim besutan Edy Winarno ini tidak bisa dipandang sebelah mata hingga pertandingan usai di gelar, menduduki posisi ruuner up hanya kalah di babak final dari PS Makorem 2-1. Endang CS cukup kompak merumput dilapangan hijau,termasuk permainan individual di lini belakang, tengah dan depan, kolaborasi pemain Denkesyah dan Rumah Sakit Ciremai tersebut dapat memainkan bola dari kaki ke kaki dan umpan umpan yang akurat.
Pada pertandingan pertama melawan PS Bekang pada 9 Mei, PS Denkesyah menang telak 9-0, membawa PS Denkesyah untuk maju ke babak selanjunya. Dua hari kemudian PS Denkesyah dapat tawaran main dengan PS Denpal + Denhub yang berakhir dengan tembakan pinalti yang dimenangkan oleh PS Denkesyah dengan posisi 3-0.
Di final PS Denkesyah mengakui keunggulan PS Makorem dengan berbagi angka tipis 2-1, Manajer tim PS Denkesyah Letkol Ckm dr. Hadi Hariono memberikan apresisasi kepada pemain-nya, anak anak bermain cukup cemerlang, kerja sama tim maupun bermain dari kaki ke kaki sangat bagus, kata Letkol Hadi gembira.

Profil Bintang :
Endang, tengah mengocek bola di tengah lapangan, nalurinya sebagai seorang penyerang yang haus gol.

Striker yang merangkap Capten kesebelasan ini, sangat lincah untuk bergerak ke segala arah gol gol indah setiap pertandingan kerap dihasilkan dari pemain dengan nomor punggung 16 tersebut, bahkan Endang bisa di sebut sebagai pencetak gol terbanyak bersama Dede PS Kodim 0620/ Kab Cirebon. Selain pintar memasukan gol ke gawang lawan Endang juga kerap berbagi bola di umpan untuk temannya yang sudah ada di depan.
Kecepatan dalam berlari sambil membawa bola sangat cepat, sehingga Endang kerap di tempel ketat oleh dua orang pemain lawan, tetapi Endang berhasil meloloskan diri dan menyarangkan sikulit bundar ke gawang lawan.

Mulya, pemain dengan nomor punggung 6 ini suka dengan bola bola tinggi.

Mulya, pemain senior PS Denkesyah ini berada pada posisi penyerang depan, dengan postur tubuh yang cukup tinggi, pemain dengan nomor punggung 6 ini lebih suka memainkan bola bola tinggi, sundulan kepalanya cukup mengganggu penjaga gawang lawan.
Tidak jarang Mulya juga kerap turun ke bawah untuk mendapatkan umpan umpan dan bola “ segar “ untuk di bawa ke pertahanan lawan dan menyorongkannya ke arah gawang lawan. ( buanaplus )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: