Oleh: buanaplus | 15 Mei 2012

Tim PS Makorem 063/ Sgj, Juara 1

Tim inti PS Makorem 063/ Sgj menjadi yang terbaik dalam kejuaraan sepak bola dalam rangka HUT Kodam III/ Siliwangi ke-66 tahun 2012.

PS Makorem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon berhasil menggondol juara satu setelah pada babak final pertandingan sepak bola berhasil mengalahkan tim PS Denkesyah + RS Ciremai dengan scorer 2-1, Selasa ( 15/5 ). Seperti prediksi awal dari “ pengamat bola di pinggir lapangan “ bahwa PS Korem 063/ Sgj akan menjadi yang terbaik.
PS Korem mempunyai kemampuan pemain di setiap lini, di belakang sebagai penjaga gawang ada Mayor Sandi Yudha Panoto, bek ada Wawan di tengah ada Aa Suwardi, di kanan luar ada Rajimin di depan ada Letkol Sabawa, kerja sama tim cukup kompak sehingga dalam setiap pertandingan belum pernah terkalahkan, di samping mendapat dukungan dari penonton. Dalam tiga kali pertemuan, PS Korem selalu menang, pada pertandingan awal PS Korem mengalahkan tim PS Gabungan yakni Zidam, Pekas dan Ajenrem dengan scorer 9-0. Pada pertandingan ke dua PS Korem kembali menang dengan mengalahkan tim kuat PS Kodim 0620/ Kab Cirebon dengan scorer tipis 3-2.
Selanjunya pada babak final mengalahkan tim PS Denkesyah+RS Ciremai dengan posisi scorer 2-1. Untuk itu tim PS Korem berhasil meraih juara pertama, selanjutnya di susul tim PS Denkesyah+RS Ciremai, juara tiga PS Kodim 0620/ Kab Cirebon dan juara empat diraih tim PS Denpal + Denhub.

Profil Bintang :
Sabawa membawa bola dengan di bayang bayangi dua pemain lawan

Sontekan dan tembakan pisang yang di lakukan dari kaki kanan Letkol Arm Sabawa, terkadang sulit untuk di tangkap oleh penjaga gawang. Keahlian dalam memainkan sikulit bundar dari pemain paling senior di PS Korem 063/ Sgj tersebut kerap mengundang decak kagum para supporter di pinggir lapangan, tepuk tangan sering di lakukan manakala pria yang sehari hari menjabat Kasiintel Rem 063/ Sgj ini membawa bola untuk di sorongkan ke gawang lawan.
Berkat keahlian dan pintar menahan tarikan nafas serta irama permainan di tengah lapangan hijau pengguna nomor punggung 8 ini tidak pernah absen dalam tiga pertandingan.

Sandi Yudha, penjaga gawang yang juga Capten tim.

Sandi Yudha Panoto, Capten tim sekaligus penjaga gawang andalan ini sulit sekali gawangnya di terobos bola lawan, kelincahan dan trik dalam mempertahankan gawangnya membuat prustasi pemain depan lawan. Dalam tiga kali pertandingan Sandi Yudha hanya kebobolan tiga kali saja, pada perandingan kedua melawan PS Kodim 0620/ Kab Cirebon dan pada babak final yang menghantar tim ini menjadi juara pada HUT Kodam III/ Siliwangi tahun 2012.
Pada pertandingan final setelah turun minum Sandi Yudha ganti posisi menjadi pemain depan, atas sontekan kakinya lewat umpan cantik Rajimin Sandi berhasil menggolkan gawang lawan.

Rajimin kanan luar yang cukup diandalkan.

Rajimin, pria yang bertugas di bagian Jasrem ini cukup di andalkan tim-nya sebagai kanan luar Rajimin lincah turun naik membantu teman temannya, maupun untuk di bawa sendiri ke depan mistar gawang lawan. Walau usianya tidak muda lagi, tetapi pemain dengan nomor punggung 7 ini masih cukup diandal di posisinya sebagai kanan luar.( buanaplus )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: